SoundCloud

Posted by : Unknown 6 Des 2013



" Saya harap Fans dapat bersabar sedikit lagi "

Begitu kata yang diucapkan oleh sang sutradara Akiyuki Shinbo. Ia adalah orang yang didaulat bakal menyutradarai anime adaptasi dari Serial lagu vocaloid terkenal " Kagerou Project ". Anime yang digarap oleh SHAFT ini kabarnya baru akan masuk produksi pada bulan April 2014. Dikarenakan piihak studio SHAFT sendiri masih menangani kelanjutan serial monogatari , yaitu Kizumonogatari.



Kabar akan KagePro mendapat adaptasi menjadi anime sebenarnya sudah merupakan berita lama. Namun hingga kini proyek adaptasi tersebut belumlah jelas. Hanya nama saja yang sudah dikonfirmasi dari proyek ini yaitu " MEKAKU CITY ACTORS " , sisanya ? masih samar samar. Hal ini disebabkan beberapa pihak yang mengarap proyek ini masih menutup mulutnya. Baik Shaft maupun Tower Records yang menangani albumnya masih belum memberikan bocoran. Bahkan belum diketahui apakah sang komposer sekaligus penulis cerita dari KagePro yaitu Jin ( Shizen no Teki-P ) ini akan ikut andil atau tidak.




Mungkin karena sudah tak sabar, para fans bahkan sudah mendaulat sebuah lagu sebagai Opening dari animenya, yaitu Children Record. Bagaimana ? 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -