SoundCloud

Posted by : Unknown 24 Nov 2013


Yosh, Sekarang ane bakal share sebuah trik untuk download di website share video terkenal , YouTube.

Sebenarnya trik ini sudah ada di k*skus dalam waktu lama, dan baru-baru ini ane liat di 1C*k.

Yo wesh ane share lagi aja deh :v Trik ini gk butuh Downloader macam YTD/IDM/Orbit. Namun jika kita menggunakan IDM akan lebih mudah saat download. Mungkin kalian tau kalau download pake IDM di Youtube juga bisa, namun akan kebingungan saat milihnya(gapapa ane juga :v). Nah, cara ini menurut ane lebih gampang :

1. Buka Youtube dan pilih Video target


2. Liat bagian Link (URL)



3. Klik 2x (Edit link) -> tambahkan kata "SS" didepan "Youtube"

*Tak masalah mau huruf besar atau kecil
*sumber lain mengatakan bisa ditambah : "Kiss"

4. Tekan Enter, Tunggu sampai Website terbuka

*terkadang Web sibuk, Refresh aja terus

5. Link download tersedia ~ (dalam berbagai kualitas)


Bagaimana ? mudah kan ? Downloadlah dengan bijak, karena internet itu bebas tanpa batas.
Ingatlah bahwa ada yang selalu mengawasi kita di atas. :D

Soreja minna, Sayonara ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -