SoundCloud

Posted by : Unknown 13 Nov 2013



Oke, Posting ditengah-tengah TO :v

Kali ini ane bakal review sedikit serial pokemon yang merupakan semacam tribute untuk seri pertama game pokemon Red dan Green.

Di serial singkat ini (cuma 4 episode cuy) menceritakan sang karakter utama dari game "Red" yang mulai berpetualang di dunia pokemon. Sebelumnya ia diperbolehkan memilih satu pokemon starter. Sementara ia memilih Charmander sebagai partner, sang rival "Green" memilih Squirtel sebagai partnernya. Mereka berdua ditugaskan oleh Prof. Oak untuk melengkapi Pokedex ( gile ).


Red dan Green 
Semua bagian di serial ini memang game-yang-di-animasi-kan. Sehingga pada episode 1 akan terlihat sang proffesor Oak memperkenalkan pokemon dan dunianya. Bagi yang sudah sering bermain seri pokemon pasti tak asing lagi. Kemudian pada battle scene nya pun, akan terdengar OST battle yang cukup khas dari game pokemon.

Seluruh alur cerita mengambil alur dari game. Seperti melawan Gym leader, mendapat sepeda , pergi ke kota lavender untuk scene pokemon tower, mendapat HM's dan TM's, hingga Red memenangi pokemon champion. Namun, cuma satu yang berbeda dari seri ini, yaitu perubahan MEGA.

Perubahan mega ini baru muncul pada seri pokemon terbaru X dan Y. Saat ini hanya pokemon generasi awal yang bisa berubah.

 Pada episode kedua, Red mendapat kan Mega stone dari seorang kakek karena telah menolongnya dari sergapan tim roket. Kemudian setelah red menangkap seluruh 149 pokemon, ia baru mengetahui adanya pokemon ke 150. Karena janjinya untuk menangkap semua pokemon, Red pun pergi untuk menangkap pokemon itu yang tak lain adalah Mewtwo.

Pertarungan melawan Mewtwo sangat sengit. Charizard dan Red pun sempat kewalahan dan hampir kalah. Kemudian disitu munculah kekuatan baru. Mega evolution. Dan menjadikan Charizard berubah lagi. Dan Red pun berhasil menangkap Mewtwo.

Secara keseluruhan, ane merekomendasikan anime ini. Karena anime ini menampilkan scene yang mungkin jarang sekali ditemukan di serial pokemon lain.

Bagi yang mau nonton, bisa streaming atau ane download dari FS ini : AWsubs

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -