SoundCloud

Posted by : Unknown 10 Nov 2013




Oke, Review lagi !

Kali ini yang ane Review adalah sebuah anime adaptasi dari sebuah VN (Visual Novel) buatan Key yang sudah lebih dulu rilis. Sedangkan anime sendiri baru rilis pada Fall 2012. Namanya adalah Little busters! 

official site )

Berikut beberapa Info dari MAL :


Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Oct 6, 2012 to Apr 6, 2013
Producers: J.C. StaffKeySentai FilmworksLWarner Bros.Genres: ComedyDramaSchoolSlice of LifeDuration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Little busters! menceritakan tentang seorang anak bernama Naoe Riki yang mengalami depresi karena kematian kedua orangtuanya. Ditengah keputusasaan tersebut, seorang anak bernama Natsume Kyosuke datang dan mengajaknya melihat dunia luar. Ia juga mengajak Riki bergabung dengan Kelompok kecilnya bernama Little Busters!. Little Busters ! sebelumnya merupakan kelompok beranggotakan : Inohara Masato, Natsume Rin, Natsume Kyosuke, dan terakhir Miyazawa Kengo. Dengan bergabungnya Riki, Masa keputusasaannya hilang dan hidupnya bahagia kembali.


Kemudian mereka masuk kedalam SMA yang sama. Secara tiba tiba Kyosuke ( yang notabene adalah Leader ) memutuskan untuk membuat sebuah Tim Baseball bernama Little busters !. Dan dari sinilah terkumpul anggota baru LB yang direkrut lewat berbagai Scene.


Anggota Lengkap Little Busters !



Drama yang ditampilkan sangatlah kena menurut ane. Mulai dari Arc-nya Komari sudah terlihat drama yang ada. Kemudian misteri dunia yang Rin dan Riki coba untuk pecahkan, makin membuat anime ini mantap. Semakin kesini, semakin banyak masalah yang melanda anggota Little busters !. Arc yang paling bikin ane sedih menurut ane sih Arc-nya Haruka sama Futaki. Full of friendship Banget deh.



Lagu latar yang ada membuat suasana semakin terasa. Seolah-olah ikut merasakan apa yang dirasa oleh karakter yang disana. Hingga membuatnya sangat emosional ( wedeh :v ). Openingnya diambil dari Opening VN nya sendiri. Setelah beberapa Arc selesai, ada bagian Scene yang diubah pada Openingnya. Semisal pada Opening versi 2 terdapat Arc milik Haruka . Sedangkan Endingnya berjudul Alicemagic.



Arc Haruka dan Futaki yang ada di OP ver. 2


Kabar baiknya adalah musim ini ( Fall 2013 ) , Little busters ! mendapat Sekuel yang berjudul " Little busters ! ~ Refrain ~ " Sangat patut ditonton bila ingin mengetahui Arc-Arc dari karakter karakter lain yang belum mendapat bagian di Season 1.



Trailer untuk LB Refrain



Berharap S2 nya akan lebih Epic lagi :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -