SoundCloud

Posted by : Unknown 8 Nov 2013



" MOE in Action ! "


Yohoo, satu lagi anime fall 2013 yang ane review sedikit ( sampai episode 5 ), Kyokai no Kanata 

 -> Official site <-


Sedikit info dan sinopsis dapat dilihat disumber ( sumber : MAL )


Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Oct 3, 2013 to ?
Producers: Kyoto Animation, Lantis, Pony Canyon, TBS, Sentai FilmworksL
Genres: Slice of Life, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

     Dilihat dari pembuatnya (KyoAni) udah tau dong pasti yang keluar karakter moe moe macam Yui, Mio, Rikka, dan Azunyan. KyoAni memang terkenal khas dalam penggambarannnya, namun kali ini KyoAni membuat anime yang cukup serius. Mungkin ini jawaban fans yang (katanya banyak yang) kecewa dengan Free!.

       Dari ceritanya sih cukup Klise , tentang siluman (youmu). Diceritakan sang protagonis (Akihito kanbara) merupakan setengah manusia dan setengah youmu. Kemudian suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kuriyama Mirai. Mirai ini berasal dari sebuah clan  pembasmi youmu yang terkutuk dan mampu mengendalikan darah dan membentuknya menjadi pedang dan mungkin lainnya. Dari situlah cerita bermulai.


Kuriyama Mirai
     Anime ini masuk kategori supernatural, Memang wajar karena anime ini menceritakan youmu yang berbeda dunia dengan manusia. Dan bagaimana para pembasmi youmu mengabisi mereka. Adegan Action yang ada cukup bagus menurut ane, ditambah dengan wajah moe dan efek kekuatan yang unik, belum lagi Akihito yang memiliki kekuatan youmu makin membuat anime ini keren. Dan ane menebak akan ada beberapa drama didalam anime ini selanjutnnya. Patut di coba deh (y)


Episode 4 : ketika para pembuat kekai menahan kekuatan youmu Akhito

    Opening dan Ending dari anime ini menambah nilai plus. Opening berjudul sama dengan animenya ini dinyanyikan oleh Minori Cihara. Salah satu OP fall yang membuat ketagihan untuk didengar. Kemudian ED nya yang merupakan buatan Stereo Dive Foundation dengan judul " Daisy ". Santai, dengan alunan musik yang top abis. *nyanyi* :v

      Secara garis besar, cocok buat masuk list nonton Fall, atau bisa saja untuk didownload saat sudah end. Rating dari ane sejauh ini 8.0/10

     Bagi yang mau download, ane biasa download dari Fansub :









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -