SoundCloud

Posted by : Unknown 6 Nov 2013



" Social media are not really social "

Oke, kali ini ane pengen bahas beberapa orang yang ngeselin di internet versi ane. Ane dapet inspirasi dari video nya Ryan Higa di youtbe berjudul " MAPOTI " atau Most Annoying People on Internet. *CMIIW. Maka dari itu ane buat 5 jenis makhluk menyebalkan di internet versi ane sendiri. (tetep inspirasi dari Ryan)


1. Preman Keyboard
Dari namanya aja udah ketauan kalau ini adalah orang orang yang menggunakan keyboard sebagai senjata. Orang seperti ini biasanya menggunakan kata-kata kasar saat berbicara di internet, namun tidak bisa berdebat di dunia nyata. Mudah di jumpai di game-game online server Indonesia.

2. Hater's
Hater's adalah orang yang hobinya mencela apa yang kita lakukan. Misal kita upload foto sendiri, dibilang alay (tergantung juga sih). Nasehatin, dibilang iri/ sok bijak. Menengahi malah di kacangin (ini sih biasa :v). Pokoknya serba salah deh. Tapi inget aja, Haters gonna hate.

3. Copaster

Copaster, orang yang hobi "copy and paste". Generasi kita emang generasi copas sih, tak bisa disalahkan juga. Namun alangkah baiknya jika copas menuliskan sumber yang ada. (ane sendiri kadang suka lupa :v) Jadi begitu ditanya, jangan mengaku-ngaku, jujur aja. Gak ada yang rugi kok

4. Labil
Orang labil, didunia manapun orang labil emang bikin kesel. Mereka mudah mengubah pemikiran secara tiba-tiba, namun sering, bukan hanya satu dua kali. Misal dia update status / twitt " kesel nih :( ". Kemudian temennya bertanya kenapa , eh malah dijawab " Bukan urusan lu ". Ngapain nulis atuh ? kenapa gak langsung aja ? -_-

5. Fans fanatik 
Oke, ane gk berniat nyindir kaum manapun. Nge-fans sih boleh boleh aja, asal jangan ganggu orang lain juga. Fans fanatik sih biasanya marah kalau yang di "fans" kan itu dihina. Marah nya juga berlebihan, sampe ngehina ras ( yang pernah ane liat sih ). Nge-fans sih gak masalah, toh ane juga nge-fans sama beberapa hal. Cuma gak usah emosi menghadapi opini. Bilang aja, " selera kita beda bro :v ".

Apa kau termasuk ? well, ane dulu termasuk yang nomer 5 sih, Tapi mungkin sudah sadar sekarang :v
Introspeksi dirilah kawan, belum terlambat. Moga bermanfaat 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Our member

About me

How to see old Post

Youre the Reader number :

- Copyright © 2013 Unfinished Notes - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -